blank
Kepala Balai Diklat Kumham Jateng, Kaswo. Foto: Dok/Badiklat Jateng

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Badiklat Kumham Jateng menggelar rapat internal untuk pelaksanaan penguatan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di jajaran, yang berlangsung di ruang rapat Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah.

Dalam hasil seleksi administrasi Zona Integritas menuju WBK dan WBBM Tahun 2022, diketahui bahwa 24 satuan kerja usulan Kementerian Hukum dan HAM dinyatakan lulus dalam seleksi administrasi, termasuk Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah yang berproses menuju WBBM.

Pada kesempatan ini Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo menjelaskan poin-poin yang perlu digarisbawahi dalam mematangkan strategi.

“Berdasarkan surat dari Inspektur Jenderal bahwa pengumuman bulan Juni kita bisa masuk. Kita juga bersyukur karena ini semua atas kerja keras teman-teman,” ungkap Kaswo, Jumat (29/7/2022).

Kaswo meminta kepada seluruh jajaran Badiklat untuk lebih fokus memperhatikan data dukung dan Time Line Evaluasi ZI menuju WBBM tahun 2022 oleh Tim Penilai Nasional.

Ning Suparningsih