blank
Tim Jepara berhasil meraih 4 juara 1 yaitu regu putra yunior, regu putri yunior, regu putra usia dini dan regu putri usia dini (Foto: Sulton)

JEPARA (SUARABARU.ID)- Kejuaraan Sepaktakraw terbuka nasional Piala Bupati Jepara kategori yunior dan usia dini, tim Jepara berhasil  menyapu  bersih juara. Selain Pengkab Jepara tim dari kabupaten Jepara yang ikut kejurnas ini adalah Amsilati Bangsri dan Alima Mlongo.

Dalam piala Bupati Jepara ini tim Jepara berhasil meraih 4 juara 1 yaitu  regu putra yunior, regu putri yunior, regu putra usia dini dan  regu putri usia dini.

blank
Tim Jepara berhasil meraih 4 juara 1 yaitu regu putra yunior, regu putri yunior, regu putra usia dini dan regu putri usia dini (Foto: Sulton)

” Kami tim pelatih cukup puas dengan hasil ini, kami berharap dengan hasil ini mampu menumbuhkan semangat dan mental bertanding para atlit yunior Kabupaten Jepara semakin meningkat”, ungkap pelatih Sepaktakraw Jepara, Panji Kerso.

Meski begitu bagi tim pelatih Jepara, anak- anak asuhnya masih harus sering mengikuti kejuaraan kejuaraan seperti ini, supaya pengalaman dan mental bertanding atlit yunior kita semakin kuat.sehingga mereka mampu bersaing dengan senior seniornya.

blank
Tim putri Jepara berjaya (Foto: Sulton)

” Harapan kami mudah-mudahan kita bisa mengikuti kejuaraan lain yang lebih kompetitif lagi, untuk meningkatkan mental atlit yunior kita. Kami yakin kedepannya kejayaan sepaktakraw Kabupaten Jepara berada di pundak mereka,” ujar Panji Kerso.

Selain itu kami berharap tim pelatih dan jajaran pengurus Pengcab PSTI Kabupaten Jepara selalu kompak dalam memajukan Sepaktakraw Kabupaten Jepara”, pungkas Panji Kerso.

Hadepe – Sulton