blank
Para juara turnamen tenis meja Kelas E Single Top Motor Cup-I, dengan membawa tropi kejuaraan yang berhasil diraihnya, foto bersama panitia.(Dok.Begug Suwarman Madyorejo)

SUKOHARJO (SUARABARU.ID) – Turnamen tenis meja Top Motor Cup-I Kelas E single, digelar di aula Kantor Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan dan Kabupaten Sukoharjo. Mempertandingkan nomor single klas pemula dan dewasa, dengan total peserta sebanyak 54 atlet.

Para peserta datang dari sejumlah klub pingpong di Kabupaten Sukoharjo dan dari Klub Garuda asal Kabupaten Klaten. Klub Puma-20 Madyorejo, Sukoharjo, menurunkan 7 atlet pingpong andalannya. Yakni Wahyudi, Totok, Untung, Dodik, Nanda, Hafis dan Sheva.

Minggu malam (17/7) berlangsung babak final. Hasilnya, Juara I dimenangi oleh Panjul (Pondok), Juara II  Wahyudi (Puma) dan Juara III Slamet (NPC) dan Robit (Pertamac).

Sebelum masuk babak final, atlet tenis meja Wahyudi (Puma) bertanding melawan Joko (Bolosewu). Hasilnya dimenangi oleh Wahyudi dengan skor 3-0. Ini menjadikan Wahyudi (Puma) lolos ke babak semifinal untuk melawan Robit dengan skor 3-1 untuk kemenangan Wahyudi. Tapi di partai final, Wahyudi dikalahkan Tomo dengan skor 0-3.

Selaku penanggungjawab pertandingan, Nanang S SPd, melaporkan, hasil turnamen tenis meja Top Motor Cup-I Tahun 2022, Juara 1  Panjul (Pondok), Juara 2 Wahyudi (Puma), Juara 3 Slamet (NPC) dan Robit.

Tokoh masyarakat Kampung Madyorejo, Jetis, Sukoharjo, Begug Suwarman, semalam, menyatakan, turnamen berlangsung sampai Pukul 21.30. Para petenis meja dari Klub Puma-20 Madyorejo turun didampingi Pelatih Nanang dan Wiwit Aryanto.

Tampil sebagai Penanggungjawab Turnamen adalah Kepala Kelurahan Sukoharjo, Sugiyo SSos, MM. Turnamen Top Motor Cup-I Tahun 2022 ini, digelar dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Juga untuk mencari bibit unggul atlet pingpong.

Bambang Pur