blank
Kizzu Meal. Foto: hangry

SEMARANG (SUARABARU)– CEO Hangry, Abraham Viktor, mengatakan, pihaknya meluncurkan menu spesial untuk anak-anak, Kizzu Meal. Hangry, sebuah perusahaan kuliner multi-brand Japanese casual food ini, menyediakan Kizzu Meal yang tersaji dalam paduan nasi bertabur rumput laut, dengan telur orak-arik.

Kizzu Meal sendiri mempersembahkan dua variasi menu yang disukai anak-anak. Kreasi ini disajikan Hangry, bertujuan untuk membantu orang tua, terutama para ibu, agar dapat dengan mudah memesan makanan dalam satu kali antar. Pelanggan juga dapat menikmati Kizzu Meal A dan Kizzu Meal B, dengan harga Rp 31.500.

Disebutkan Abraham, ragam menu yang ada di Hangry, tersedia di seluruh outlet yang ada di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar.

BACA JUGA: Tim PkM USM Sosialisasi Sistem Administrasi Data Warga dan Data Iuran ke Warga Gedawang

”Kizzu Meal ini menjadi perwujudan komitmen kami terhadap kualitas dan jaminan rasa. Tekstur lembut dengan rasa yang mudah diterima anak-anak, membuat kami yakin Kizzu Meal dapat menjadi pilihan yang tepat, terutama keluarga yang memiliki anak di atas usia 12 bulan,” ujar Abraham, dalam keterangan tertulisnya belum lama ini.

Ditambahkan dia, cita rasa yang spesial adalah hal utama yang ditonjolkan dalam menu seri terbaru ini. ”Terlebih, San Gyu by Hangry memang menawarkan makanan rumahan untuk membantu orang tua terutama ibu, agar dapat menyediakan makanan tanpa perlu ribet, dan dapat memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarganya dalam sekali pesan,” imbuhnya.

Sementara itu, untuk memperkuat ketersediaan makanan untuk anak-anak, San Gyu by Hangry bekerja sama dengan perusahaan makanan untuk bayi, pada layanan katering Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MPASI).

”Kerja sama ini juga meluncurkan produk MPASI untuk bayi, yang dapat dibeli di platform penjualan seperti Tokopedia, Shopee, GoFood, GrabFood, dan Traveloka Eats untuk Jabodetabek dan Bandung. Sedangkan untuk di wilayah lainnya, pelanggan bisa mendapatkan produk ini melalui website Grouu, Tokopedia dan Shopee,” tuturnya.

Riyan