blank

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Ramalan zodiak hari ini, dilansir dari Suara.com pada Senin (11/7/2022), zodiak Pisces jangan terlalu serius menjalani hari.

Bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Dirangkum dari laman Horoscope, berikut ramalan zodiak 11 Juli 2022.

1.Aries

Aries sedang dihadapkan dengan dua hal yang bertolak belakang hari ini. Sebagai orang yang dikenal diplomatis, ambillah keputusan berdasarkan fakta yang ada. Hiraukan sisi emosional yang ada karena hal tersebut akan mempersulit keadaan.

2. Taurus

Kepercayaan yang selama ini dipegang Taurus akan mendapatkan sebuah goncangan. Ada fakta baru yang cukup kuat untuk menghancurkan prinsip tersebut. Ada baiknya untuk mencari tahu kebenaran mengenai hal tersebut hari ini.

3. Gemini

Perasaan takut merupakan hal yang wajar dirasakan. Namun, ubahlah rasa takut tersebut menjadi sebuah motivasi dan tindakan yang positif. Tetap berhati-hati dalam melangkah dan jangan terlalu memikirkan ucapan orang lain.

4. Cancer

Cancer berada di situasi yang tidak menyenangkan hari ini. Oleh karena itu, cermatilah informasi yang ada agar tidak tercampur dengan emosi. Hal ini akan memengaruhi keputusan ke depannya. Jaga hal-hal yang memang perlu untuk dijaga.

5. Leo

Jangan terbuai dengan janji manis dan pembicaraan luar biasa yang diucapkan oleh orang lain, Leo. Pun berhati-hatilah dengan orang-orang yang mengatur caramu menjalankan hidup. Ingatlah, hidup ini milikmu, bukan milik orang lain.

6. Virgo

Berhati-hatilah dengan orang yang memakai topeng di sekelilingmu, Virgo, jangan sampai tertipu. Tugasmu hari ini adalah untuk mengamati wajah asli orang-orang di sekitar agar tidak salah melangkah di kemudian hari.

7. Libra

Merencanakan sesuatu sesuai dengan impian memang tidak bukanlah hal yang salah, Libra. Sampaikanlah dengan baik dan jangan terlalu bersedih saat orang lain terlihat mengubur rencanamu. Ingatlah, tidak semua orang tertarik dengan cara penyampaian ataupun idemu. Coba cari pendekatan lain untuk meyakinkan mereka.

8. Scorpio

Hari ini bukan hari yang baik untuk Scorpio. Ada banyak tekanan dan situasi tak masuk akal yang menghampiri. Hal tersebut mungkin akan membuat keadaan emosional terganggu, namun, ingatlah bahwa berkompromi bukanlah hal yang buruk. Semakin kaku pemikiran, maka semakin sulit solusi didapat.

9. Sagitarius

Berhati-hatilah dengan ucapanmu hari ini, Sagitarius. Segala niat baik yang berusaha disampaikan tidak akan ada artinya karena salah memilih kata. Pastikan kata-katamu sesuai dengan apa yang kamu maksud.

10. Capricorn

Situasi sulit tengah dihadapi oleh Capricorn hari ini. Ada pertempuran yang kuat antara hati dan otak. Tidak ada salahnya untuk mendengarkan kata hati sekali-kali. Sadarilah bahwa situasi ini akan memang panas dan semua orang sedang keras kepala.

11. Aquarius

Branding yang selama ini dibangun di dunia maya memang menyenangkan untuk dilihat. Orang-orang lain pun turut senang dengan keberadaanmu. Namun, bersiaplah dengan berita tidak menyenangkan yang akan muncul. Jangan terlena, ini saatnya berdiri tegak.

12. Pisces

Segala informasi yang didapat hari ini memang membuat keadaan emosional tidak stabil. Untuk mempertahankan kewarasan, jangan terlalu serius menghadapi hal-hal yang ada. Lakukan pekerjaan seperlunya saja.

Nah, itulah ramalan zodiak hari ini 11 Juli 2022, semoga beruntung!

Claudia