blank
Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo SH SIK MH (berjalan kaki) mendampingi anggota (naik becak) yang memasuki purna bakti dalam acara pelepasan di Mapolres setempat, Senin (11/7) Foto: Res Klt

KLATEN (SUARABARU.ID) – Sebanyak 21 anggota Kepolisian Resor (Polres) Klaten memasuki masa purna bakti. Menyusul digelarnya upacara bagi 21 personel purna bakti terdiri dari seorang perwira menengah, 13 perwira pertama dan enam brigadir serta seorang ASN.

“Pagi hari ini kita melaksanakan upacara Wisuda Purnabakti baik anggota Polri dan PNS Polres Klaten periode bulan Februari sampai dengan bulan Juli 2022. Ada 21 personel kita yang purnabakti. Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Polres Klaten mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas para anggota yang purna bakti saat ini. Luar biasa dalam menciptakan harkamtibmas di Kabupaten Klaten khususnya,” kata Kapolres AKBP Eko Prasetyo SH SIK MH saat memimpin upacara Purna Bakti di halaman Mapolres setempat, Senin (11/7/2022).

Pada upacara dihadiri perwira dan anggota Polres, para Kapolsek jajaran, pengurus Bhayangkari Cabang Klaten serta 21 anggota yang purna bakti (pensiun), AKBP Eko Prasetyo SH,SIK MH berharap hubungan silaturahmi dengan anggota yang purna tugas tetap terjalin baik.