blank
SVP of Supporting SIG Muchamad Supriyadi (paling kiri) menyerahkan bantuan hewan kurban di Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas, Gresik. Foto: Humas SIG

Bantuan ini menjadi salah satu bentuk rasa syukur kami atas pencapaian perusahaan selama ini, serta apresiasi kepada masyarakat yang mendukung dan tumbuh bersama SIG.

“Semoga melalui penyaluran bantuan ini dapat menumbuhkan rasa memiliki bagi masyarakat atas perusahaan serta senantiasa mendoakan agar dapat menjalankan bisnis dengan baik dan memberikan kontribusi yang lebih besar,” kata Edy Saraya.

Menurutnya bantuan hewan kurban yang disalurkan oleh SIG melibatkan UMKM peternak lokal dengan harapan mampu meningkatkan ekonomi UMKM. “Kami memastikan seluruh hewan kurban telah melalui serangkaian tes kesehatan sehingga aman untuk di konsumsi. SIG juga memastikan hewan kurban tersebut akan disalurkan secara terarah sehingga tepat sasaran,” ujar Edy Saraya.

Sementara itu Kepala Desa Sidorukun, Kabupaten Gresik, Djuli Aspug, berterima kasih dengan adanya bantuan hewan kurban berupa sapi untuk masyarakat desanya. Menurutnya, SIG rutin memberikan bantunan hewan kurban setiap Iduladha di desanya.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini, dan akan melakukan penyembelihan di Balai Desa Sidorukun Gresik untuk dibagikan kepada 60 kepala keluarga,” ujarnya.

Selain pemberian hewan kurban, berbagai kegiatan sosial telah dilakukan di desa Sidorukun Gresik. “Semoga SIG terus berkembang, dan memberikan kontribusi lebih luas kepada masyarakat seperti selama ini,” kata Djuli Aspug.

Widiyartono R