blank
Penyerahan bantuan kaki palsu dari YBM PT PLN (Persero) UP3 Demak dan IZI Jateng. Foto: Dok/IZI Jateng

DEMAK (SUARABARU.ID) – Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Jateng bersama YBM PT PLN (Persero) UP3 Demak kembali menyalurkan bantuan kaki palsu kepada 3 penerima manfaat, yang dilaksanakan di Kantor YBM PT PLN UP3 Demak.

Sebelumnya, ketiga penerima kaki palsu tersebut melakukan fitting kaki palsu terlebih dahulu. Bantuan tidak hanya kaki palsu saja, namun ada sembako dan uang santunan untuk para penerima manfaat.

Juliantoro, Ketua YBM PT. PLN UP3 Demak menyampaikan terimakasih atas terselenggaranya program ini. “Kami ucapkan terimakasih kepada IZI Jateng selaku mitra kami yang sudah membantu dalam menyalurkan bantuan kaki palsu.

“Dana ini merupakan dana zakat, infak, sedekah yang ditunaikan pegawai YBM PLN untuk bisa disalurkan kepada yang membutuhkan,” ujarnya, Kamis (7/7/2022).

Pihaknya berharap dengan disalurkannya bantuan kaki palsu ini bisa membantu para penerima manfaat bisa beraktivitas dengan lancar,” tuturnya.

Nurudin, selaku Staf Bidang Pendayagunaan IZI Jateng mengucapkan Alhamdulillah, karena bersama YBM PLN UP3 Demak bisa membantu kepada 3 penerima manfaat.

“Mudah-mudahan bantuan kaki palsu yang diserahkan ini bermanfaat bagi penerima, dan semoga semua karyawan YBM PLN UP3 Demak selalu diberi kesehatan, serta mendapat keberkahan,” kata Nurudin.

Salah satu penerima manfaat, Supriyadi menyampaikan terimakasih atas bantuan kaki palsu ini. “Saya mewakili teman-teman disini mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan. Mudah-mudahan YBM PT PLN UP3 Demak dan IZI Jateng mendapatkan balasan terbaik dari Allah SWT,” ucapnya.

Ning Suparningsih