Playmaker PSIS, Jonathan Cantillana (biru), saat berusaha melepaskan diri dari kawalan pemain belakang Bhayangkara FC. Foto: riyan

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Tim PSIS (Semarang) dipastikan akan menghadapi Arema FC di Stadion Jatidiri terlebih dahulu, pada semi final Leg I Piala Presiden 2022.

Kabar itu didapat dari Panitia Pelaksana (Panpel) PSIS, setelah menerima surat penunjukkan menjadi tuan rumah, untuk menggelar pertandingan babak semi final Leg I dari Organizing Committee (OC) Piala Presiden.

Pada surat itu dijadwalkan, Carlos Fortes dkk, akan menjamu Arema FC di Stadion Jatidiri, pada Kamis (7/7/2022), dengan waktu kick off pukul 16.00 WIB.

BACA JUGA: Kontingen Korwil Kedu Juara Umum Forga 7 Tahun 2022

”Panpel PSIS telah menerima surat penunjukkan dari panitia Piala Presiden, untuk menggelar babak semi final Leg I menghadapi Arema FC, di Stadion Jatidiri, Kamis (7/7/2022), kick off pukul 16.00 WIB,” ujar Ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto dalam keterangannya di Semarang, Senin (4/7/2022).

Dia menambahkan, pihaknya telah siap untuk menggelar laga itu, dan segera melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait.

”Tentunya kami akan segera melakukan koordinasi dan berkomunikasi dengan beberapa pihak terkait, demi kelancaran pertandingan besok Kamis,” pungkas Danur.

Riyan