blank
Sebanyak 30 mahasiswa UMS  yang akan melaksanakan KKN MAs di Kabupaten Gowa, Kabupaten Maros, dan Kabupaten Talakar, Sulawesi Selatanpada 3 Agustus – 8 September tahun 2022 mendapatkan pembekalan dari  Ketua LPMPP UMS Prof. Ir. Sarjito, M.T., Ph.D di kampus UMS Pabelan Sukoharjo. Foto: Dok/Humas UMS

SUKOHARJO (SUARABARU.ID) – Lembaga Pengabdian Masyarakat dan Pengembangan Persyarikatan (LPMPP) Universitas Muhammadiyah Surakarta  (UMS) menyelenggarakan pembekalan kepada 30 mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata Muhammadiyah Aisyiyah (KKN MAs) periode tahun 2022.

Pembekalan kepada mahasiswa yang akan melaksanakan KKN MAs di Kabupaten Gowa, Kabupaten Maros, dan Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, 3 Agustus – 8 September 2022 dipimpin Ketua LPMPP UMS Prof. Ir. Sarjito, M.T., Ph.D. di kampus UMS Pabelan Sukoharjo, Senin (4/7/2022).

Ketua LPMPP Prof. Ir. Sarjito, M.T., Ph.D. dalam pengerahannya mengatakan, peserta pembekalan yang hadir merupakan bagian dari 1.018 peserta yang berasal   dari 47 perguruan tinggi Muhammadiyah dan Aisyiyah se-Indonesia.