Pratikno, Haizul Ma’arif, Pj Bupati Edy Supriyanta, KH. Nuruddin Amin

JEPARA (SUARABARU.ID) – Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta berkunjung ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jepara dengan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jepara Arif Darmawan serta Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Ary Bachtiar.

Perbincangan berlangsung di Ruang Kerja Ketua DPRD Jepara (27/6-2022). “Saya mengucapkan terima kasih dan mengharapkan banyak masukan bagus,” ucap Edy Supriyanta.

Hadir pula Ketua DPRD Jepara Haizul Ma’arif dan Wakil Ketua DPRD Pratikno dan KH Nuruddin Amin.

Haizul Ma’arif menyampaikan ini pertama kalinya Pj. Bupati Jepara berkunjung ke DPRD Jepara.

Perbincangan mengenai permasalahan di Jepara menjadi  isu hangat meliputi penyakit mulut dan kuku (PMK), kawasan industri di wilayah Kecamatan Kembang, program jalan Jepara tanpa lubang, dan masalah sampah di wilayah Jepara bagian timur dan selatan, penyerapan anggaran berdasarkan hasil evaluasi yang masih rendah, pendapatan asli daerah yang perlu banyak digali, serta optimalisasi sektor pariwisata yang dapat dikelola pihak swasta.

Edy Supriyanta menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Jepara telah menerima vaksin sebanyak 3000 untuk menanggulangi PMK. “Vaksinasi pertama dilakukan di Desa Bucu Kecamatan Kembang,” ujarnya. Pj. Bupati Jepara juga menjamin melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Jepara untuk menerbitkan surat keterangan sehat agar masyarakat nyaman untuk berkurban usai vaksinasi tersebut.

“Saya berharap Pj. Bupati Jepara bersinergi dalam memajukan Jepara,” pungkas Gus Haiz mengakhiri pertemuan.

Alvaros-Diskominfo