Relawan 'Bolone Guse' siap memenangkang Gus Nung dalam Pilkada Jepara.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Tasyakuran terpilihnya kembali H. Miftahurroqib sebagai anggota DPRD Jepara dan deklarasi tim pemenangan Bolone Guse organ relawan yang mendukung KH. Nuruddin Amin (Gus Nung) digelar di Desa Pancur Mayong Jepara belum lama ini.

Ketua panitia tasyakuran Mustain Anas mengatakan pihaknya mengundang seluruh korcam, kordes dan relawan tempat pemungutan suara (TPS) di daerah pemilihan Jepara 4 yang meliputi Kecamatan Mayong, Nalumsari dan Welahan.

“Kami bersyukur Pak Roqib terpilih kembali menjadi anggota DPRD Jepara. Ini membuktikan bahwa kerja politiknya selama ini dirasakan manfaatnya oleh masyarakat”, kata Anas, panggilan akrab Mustain Anas.

“Kami berharap Pak Roqib dapat memegang amanah sebagai wakil rakyat dengan sungguh-sungguh”, ujar pria yang juga Kepala MTs swasta di Rajekwesi ini.

Sementara itu, tim relawan pemenangan KH. Nuruddin Amin (Gus Nung) dalam Pilkada Jepara 2024 “Bolone Guse” juga dideklarasikan pada malam itu.

“Malam ini, ratusan relawan yang semula mendukung pencalonan Pak Roqib secara sukarela langsung menyatakan kesediaannya untuk bergerak menjadikan Gus Nung sebagai Bupati Jepara”, kata Mas’ad, koordinator deklarasi Bolone Guse.

“Setelah sukses mengantarkan Pak Roqib sebagai anggota dewan dari PKB, kami merasa mempunyai kewajiban melaksanakan instruksi DPP PKB untuk memenangkan Gus Nung dalam pilkada 27 Nopember 2024 yang akan datang”, kata mantan Ketua PAC GP Ansor Mayong ini.

Lebih lanjut ia berharap agar jaringan relawan yang sudah terbentuk bisa diaktifkan kembali.

“Jaringan relawan guru madrasah, guru TPQ, kelompok tani, organisasi pemuda, fatayat, muslimat dan generasi milenial maupun gen-Z semua kita rangkul melalui pendidikan politik yang mencerdaskan”, kata Mas’ad.

ua/zank