blank
Nadya Salma Aya Sofia, siswa MAN 1 Surakarta dinobatkan sebagai Juara Umum dalam pemilihan Putri Jawa Tengah ke XVII tahun 2022, menerima mahkota mahkota dari Ketua Yayasan Argadia Citra Indonesia Jawa Tengah, di Hotel Aston Semarang pada Minggu malam (26/6/2022). Foto : Absa

SEMARANG (SUARABARU.ID) Nadya Salma Aya Sofia, siswa MAN 1 Surakarta akhirnya dinobatkan sebagai Juara Umum dalam pemilihan Putri Jawa Tengah ke XVII tahun 2022, yang diselenggarakan Yayasan Argadia Citra Indonesia Jawa Tengah, di Hotel Aston Semarang pada Minggu malam (26/6/2022).

Untuk menjadi juara Umum, siswa kelas XI ini merasa tidak melakukan persiapan yang khusus, hanya mengalir mengikuti ritme prosesnya.

“Karena dalam mengikuti kejuaraan seperti ini tidak hanya sekali ini, sejak kelas 7 SMP sudah ikut modeling dan sudah pernah mengikuti pemilihan Putri Remaja Jawa Tengah persahabatan di tahun 2020,” jelas putra ke 4 dari 5 bersaudara pasangan Luluk Eliyana dan Ahmad Su’udi.

Dan dalam menjalankan kesenangan modelling ini, lanjutnya, semua pihak memberikan dukungan positif, baik orang tua, keluarga maupun pihak sekolah tempatnya menuntut ilmu.

“Jadi orang tua mendukung, dari pihak sekolah juga mendukung. Jadi tidak ketinggalan pelajaran, bisa terus mengikuti dan tidak merasa terganggu dengan aktifitas saya di modelling,” ungkapnya.

BACA JUGA : Sukseskan Kunjungan Wisata Jawa Tengah Yayasan Argadia Gelar Pemilihan Putri Jawa Tengah.