Panitia Seleksi JPTP di lingkungan Pemkab Grobogan sedang melakukan wawancara di Hotel 21 Purwodadi. Foto:  Instagram @bkppdgrob.

GROBOGAN (SUARABARU.ID)  – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Grobogan mengumumkan hasil akhir seleksi oleh Panitia Seleksi Terbuka dan Kompetitif Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Grobogan 2022.

Pengumuman hasil akhir seleksi tersebut telah disampaikan lewat laman resmi Badan Kepegawaian. Panitia seleksi menyampaikan hasil akhir seleksi terbuka dan kompetitif pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) untuk sembilan formasi.

Sembilan formasi yang dimaksud adalah Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Grobogan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Grobogan, Asisten Administrasi Umum Kabupaten Grobogan, dan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM.

Selain itu ada formasi Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Grobogan, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Daerah Kabupaten Grobogan, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kabupaten Grobogan, serta Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan.

27 Nama Lolos

Ada 27 nama yang lolos dan masuk di masing-masing formasi. Pada formasi Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Grobogan, peserta yang lolos tiga besar dalam seleksi tersebut yakni Abdul Munib Susanto, Kasan Anwar dan Muhadi.