blank
BANTUAN - Wakapolres Kompol Gali Atmajaya menyerahkan bansos untuk warga kurang mampu di Desa Krengseng, Kecamatan Gringsing, Batang. (foto: humas polres batang)

BATANG (SUARABARU.ID) – Dalam rangkaian peringatan HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Batang melaksanakan Bakti sosial (Baksos) membersihkan tempat ibadah hingga membagikan paket sembako pada Senin (20/6/2022).

Kegiatan yang dirangkai dengan baksos tersebut dilaksanakan serentak di 34 Polda di Indonesia. Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara virtual.

Setelah pelaksanaan video conference itu, Kapolres Batang AKBP M Irwan Susanto yang diwakili Wakapolres Kompol Gali Atmajaya menyerahkan bansos untuk warga kurang mampu di Desa Krengseng Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang. Penyaluran bansos ini menyambut Hari Bhayangkara.

“Hari ini kami menyalurkan 300 paket bantuan sosial kepada masyarakat. Kami juga melaksanakan kegiatan bakti sosial,” kata Wakapolres Batang.

Selain salurkan bansos, pihaknya juga melaksanakan bakti sosial membersihkan musala. Di kesempatan yang sama juga menyerahkan bantuan berupa Alquran dan buku Yasin Tahlil kepada Takmir Musala Al Hidayah Desa Krengseng.

“Harapannya dengan kegiatan ini, kami bisa membantu tempat ibadah maupun masyarakat yang membutuhkan bantuan sosial,” katanya.Kegiatan turut dihadiri, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Batang Ny. Hilda Gali Atmajaya, para Kabag, Kasat, Kapolsek Gringsing, tokoh masyarakat H. Munawar, Ketua Bhayangkari Ranting Gringsing Ny. Setya Novitawati, Kades Krengseng Aprilianto Triwibowo. (http://bolamania.id)