blank
Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak didampingi Wakapolresta AKBP Gatot Yulianto serta PJU Polresta setempat, tengah melepas pemberangkatan petugas Bhabinkamtibmas  dengan tugas menyalurkan paket sembako dalam acara di Mapolresta setempat  Senin (20/6) Foto: Bagus Adji

SURAKARTA (SUARABARU.ID) – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Surakarta menggelar bhakti sosial religi  dan menyalurkan 1.000 paket sembako.

Kegiatan  dalam rangka menyambut 76 Tahun Hari Bhayangkara ditandai dengan pelepasan puluhan motor yang dikendarai petugas Bhabinkamtibmas Polresta Surakarta guna mengirim dan menyalurkan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

“Pada pagi ini Polresta Surakarta secara serentak  melaksanakan kick off dua kegiatan, yaitu bakti sosial religi dan pelepasan  penyaluran tahap I bantuan 1000 paket sembako  oleh Bhabinkamtibmas  untuk warga  kota Surakarta yang  kurang mampu,” kata Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, usai melepas pemberangkatan petugas Bhabinkamtibmas  dengan tugas menyalurkan paket sembako , Senin (20/6/2022).

Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak ketika di temui di lobi Mapolresta Surakarta membeberkan, bakti social religi  merupakan kegiatan  di rumah ibadah  I wilayah setempat. Bakti sosal religi dilaksanakan  selama 10 hari ke depan mulai 20 – 30 Juni tahun 2022.

Polri bersinergi dengan warga masyarakat lainnya melakukan pembersihan dan perbaikan untuk membuat tempat ibadah semakin bersih, nyaman. Untuk itu telah dilakukan kordinasi dengan pengurus tempat ibadah.