blank
Dandim 0735/ Surakarta  Letkol Inf Devi Kristiono SE MSi bersiap melakukan tendangan perdana sebagai pertanda dimulainya  turnamen sepakbola Liga Santri yang berlangsung  selama dua hari di Stadion Mini Ceklik, Nusukan Banjarsari Solo, mulai Senin (20/6). Foto: Bagus Adji

SURAKARTA (SUARABARU.ID)- Komado Distrik Militer (Kodim) 0735/ Surakarta menggelar turnamen sepakbola Liga Santri Piala KASAD tahun 2022.

Kegiatan olahraga  diikuti tim peserta dari delapan pondok pensantren di wilayah Surakarta berlangsung dua hari, dibuka Komandan Kodim (Dandim) 0735/ Surakarta  Letkol Inf Devi Kristiono SE MSi di Stadion Mini Ceklik, Nusukan Banjarsari Solo, Senin (20/6/2022).

Dandim 0735/ Surakarta  Letkol Inf Devi Kristiono SE MSi dalam sambutannya menyatakan, kegiatan yang akan digelar merupakan tindak lanjut perintah  dari pimpinan AD yang bekerjasama PSSI pusat.

Nantinya akan tergelar  Ligansantri sepakbola untuk memperebutkan Piala KSAD. Kegiatan yang diselenggarakan merupakan bagian dari upaya meningkatkan kemampuan fisik dan skill para santri.