blank
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi memberikan cindera mata kepada Pangdam IV/Diponegoro Mayjen Widi Prasetyono dalam acara lomba menembak 'Kapolda Cup 2022'. Foto: Widiyartono R

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Suasana kompleks Kompi 3 Batalyon A Brimob Pasadena Polda Jateng di Jalan Gatoto Subroto Semarang, Selasa pagi (14/6/2022) tak seperti biasanya. Puluhan mobil parker di Kawasan itu, bahkan banyak yang harus parker di luar kompleks.

Di kompleks Brimob ini digelar lomba menembak dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 yang bertajuk Kapolda Cup. Kompleks Brimob yang berlokasi di samping kompleks perumahan Pasadena, Kelurahan Purwoyoso Ngalian, Kota Semarang itu pun padat kendaraan.

Para kapolres dari ebrbagai daerah di Jateng hadir untuk mengikuti lomba menembak yang digelar dalam rangka Hari Bhayangkara 2022. Tak hanya jajaran Polri, anggota TNI, bahkan wartawan pun diundang untuk turut serta dalam lomba ini.

Begitu pengunjung sampai lapangan tembak, dicegat petugas, kemudian diminta mengganti pakaian dengan kaus yang sudah disediakan. “Biar seragam, silakan ganti pakaian dulu,” ujar petugas sembari menyerahkan kaus.

Selain anggota Polri, dalam lomba menembak ini juga diundang anggota TNI dari Kodam IV/Diponegoro dan Pangkalan Angkatan Laut Semarang, juga para pemimpin redaksi media massa.