blank
Ali Uddin (kanan) dan Aditya Candra siap dukung Lomba Mancing Bupati Cup yang diselenggarakan di Waduk Greneng, Tunjungan. Foto: Kudnadi Saputro Blora

“Sekarang dalam proses penyusunan. Kami nanti juga akan melakukan hearing dengan stakeholder, termasuk dengan para awak media, untuk dimintai masukan terkait penyusunan Perda tersebut,” terang Muhklisin.

Ketua Fraksi PKB di DPRD Blora ini, mengaku terpantik terhadap perkembangan pariwisata di wilayah Kabupaten Blora yang dinilai masih tertinggal dengan daerah lain di Provinsi Jawa Tengah. Muhklisin  menyebut bahwa Blora juga bisa menyontoh pengelolaan pariwisata di kabupaten – kabupaten di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang sudah sangat maju.

“Blora mestinya terinspirasi untuk mencontohnya di DIY,  untuk itu kita akan susun Perda Pariwisata untuk memajukan pariwisata Blora, mohon dukungan dan masukannya untuk kami nanti,” jelas Mukhlisin.

Mukhlisin mengapresiasi terhadap kegiatan lomba mancing yang akan digelar oleh Forum Pemred Media Blora di Waduk Greneng, Kecamatan Tunjungan.

“Kegiatan di Waduk Greneng ini bisa menjadi ajang promosi pariwisata di Blora yang bisa secara rutin diadakan,” harap Mukhlisin.

Kudnadi Saputro