blank
Grup K-pop wanita ITZY. Foto: Twitter @ITZYofficial

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Idol group ITZY mengumumkan jadwal comeback bulan depan. Tidak hanya itu, grup asuhan JYP Entertainment ini juga bersiap menggelar tur dunia.

Bicara soal comeback, ITZY akan merilis mini album bertajuk ‘Checkmate’, 15 Juli 2022 pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB. Promosi akan berlanjut pada acara spesial di Mnet di hari yang sama pukul 19.00 KST atau 17.00 WIB.

Sementara itu, mengenai jadwal tur ITZY siap memulai pertunjukkan bertajuk ‘Checkmate’ pada Agustus 2022. Seoul, Korea Selatan menjadi gong dari konser tersebut di tanggal 6 dan 7.

Baca Juga: ITZY Akan Rilis Album Jepang Bulan Depan

Setelah Korea Selatan, apakah pelantun Loco ini akan mampir ke Indonesia untuk menyapa penggemar? Rupanya belum. Sebab mereka langsung bertolak ke Amerika Serikat.

Soompi melaporkan, ITZY akan menggelar tur di 8 kota. Dimulai di Los Angeles pada 26 Oktober, serta Phoenix di 29 Oktober.

Berlanjut ke Dallas pada 1 November, Houston pada 3 November, Atlanta pada 5 November, Chicago pada 7 November, Boston pada 10 November, dan New York pada 13 November.

Baca Juga: Yang Ditunggu Para Kpoper, Nmixx, Girl Group Naungan Jyp Entertainment Resmi Debut

Meski pada putaran awal Indonesia belum masuk daftar, namun jangan bersedih dulu. Sebab JYP Entertainment mengatakan, akan mengumumkan jadwal tur lebih lanjut.

Sebelumnya ITZY juga pernah menggelar showcase mereka di Indonesia. Bertajuk ‘ITZY Premiere Showcase Tour ‘ITZY? ITZY!’ In Jakarta’ acara itu diadakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center, 2 November 2019.

Sementara itu sambil menunggu jadwal comeback ITZY, penggemar bisa menyaksikan penampilan mereka di variety show berjudul ‘ITZY Cozy House’.

Selain itu, jika ingin mengenal ITZY lebih dekat, Kalian bisa menyaksikan konten mingguan. Konten berjudul ITZY yaitu ITZY! ITZY? tayang setiap Selasa di kanal YouTube mereka.

Claudia