blank
Keluarga besar Fakultas Psikologi Universitas Semarang USM menggelar halalbihalal pada Kamis (12/5) di Gedung T Fakultas Psikologi USM.

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Keluarga besar Fakultas Psikologi Universitas Semarang USM menggelar halalbihalal pada Kamis (12/5) di Gedung T Fakultas Psikologi USM.

Kegiatan dihadiri Keluarga besar Fakultas Psikologi USM dari pejabat struktural Fakultas Psikologi USM, dosen,tenaga kependidikan, dan tenaga penunjang Fakultas Psikologi USM.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Psikologi USM, Dr L Rini Sugiarti SPsi MSi mengatakan, pihaknya bangga Fakultas Psikologi USM ini adalah salah satu program studi paling banyak peminatnya. Hal itu terbukti dari meningkatnya minat masyarakat memilih jurusan psikologi di USM.

”Kita semua turut bahagia karena kita dikumpulkan di hari yang fitri ini dapat bertemu untuk saling bersilaturahmi satu sama lain. Kkita patut bangga karena Fakultas Psikologi USM ini adalah salah satu program studi paling banyak peminatnya. Ini artinya, kita harus memberikan pelayanan terbaik untuk mahasiswa,” ungkap Rini.

Sementara itu, Ketua Senat Universitas Semarang Prof Dr Hardani Widhiastuti MM Psikolog mengatakan, dengan bertambahnya SDM di Fakultas Psikologi USM dapat memperkuat S1 Fakultas Psikologi USM. Dia berharap, ke depan para dosen muda dapat melanjutkan yang dibangun oleh para dosen senior.

”Kita turut berbangga dengan bertambahnya SDM di Fakultas Psikologi USM dapat memperkuat S1 Fakultas Psikologi USM,” tuturnya.

Tausiyah hikmah halalbihalal disampaikan Kepala UPT Puskom USM, Soiful Hadi ST Mkom.

Dalam tausiyahnya, Soiful mengatakan, halalbihalal adalah momen silahturahmi untuk saling memaafkan.

”Dalam rangka halalbihalal ini kita dapat bersyukur karena di hari yang fitri ini kita semua keluarga besar Fakultas Psikologi USM dapat berkumpul,” katanya.

Acara ini ditutup dengan doa bersama dan saling bersalaman keluarga besar Fakultas Psikologi USM.

NF/Muha