blank
Penyerahan bingkisan sembako dari Partai Demokrat Jepara

JEPARA (SUARABARU.ID) – Sebagai salah satu wujud kesalehan sosial yang menyertai kesalehan spiritual selama bulan ramadan, Partai Demokrat Jepara kembali melaksanakan bakti sosial.          Kegiatan ini diwujudkan dalam bentuk membagi bingkisan sembako kepada masyarakat disejumlah kecamatan. Juga  Pengurus DPC, DPAC, dan Ranting Partai Demokrat.

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Jepara, M. Latifun, bakti sosial ini  merupakan bagian dari program Partai Demokrat Peduli dan Beri Solusi, Bersama Kita Kuat Bersatu Kita Bangkit. Sedangkan yang melaksanakan   yaitu  fraksi Demokrat  dari DPRD Jepara, yaitu M.Latifun, dan Zumaroh, juga dari anggota DPRD  Jawa Tengah H. Helmy  Turmudi,

blank
Ketua DPC Partai Demokrat Jepara, M. Latifun saat menyerahkan paket sembako

Pelaksanaa kegiatan ini dilakukan mulai tanggal  26 – 30 April 2022 dengan  jumlah bingkisan sembako 2.100 paket. “Harapan kami dapat sedikit membantu warga yang membutuhkan saat menyambut hari raya Idul Fitri,” ujar M. Latifun.

Ia juga berharap,  semoga bakti sosial  ini menjadi bagian dari amal ibadah di bulan suci ramadan sehingga mampu meningkatkan kesalehan sosial tidak hanya kesalehan ritual saja dengan menjalankan ibadah puasa dan ibadah – ibadah lainnya selama bulan ramadan.

Hadepe