blank
Ketua Bhayangkari Polres Wonogiri Ny Nadia Dydit DS (keempat dari kanan) memberikan bantuan logistik yang diterimakan kepada personel TNI yang ikut bertugas di Pospam Lebaran Idul Fitri.

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, Sabtu petang (30/4), melalukan cheking ke Pos Keamanan (Pospam) Lebaran Idul Fitri 1443 H di Kecamatan Baturetno (50 Kilometer arah selatan Ibukota Kabupaten Wonogiri).

Sebagaimana diberitakan, dalam pengamanan Lebaran Idul Fitri 1443 H, di Wonogiri didirikan 7 Pos untuk mendukung pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2022. Salah satu diantaranya, adalah Pospam di Kecamatan Baturetno, Kabupaten Wonogiri.

Kasubsi Penmas Humas Polres Aiptu Iwan Sumarsono, menyatakan, ikut serta melakukan pengecekan Pospam Baturetno, jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Wonogiri. Yakni Wakapolres Kompol Kamiran, Kabag SDM Kompol Prawito, Kasat Lantas AKP Marwanto, Kasat Binmas AKP Setiyono, Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, dan KBO Sat Reskrim Iptu Sutrisyanto.

Juga Ikut serta Ketua Cabang Bhayangkari Polres Wonogiri, Ny Nadia Dydit DS. Kedatangan Kapolres bersama rombongan, diterima oleh Kapolsek Baturetno AKP Surono didampingi Danramil Kapten (CBA) Oyon Subiyanto dan Camat Baturetno Eko Nur Haryono. Juga hadir personel Polsek dan Pengurus Bhayangkari Polsek Baturetno.

Dalam acara itu, Kapolres memberikan pengarahan tentang bagaimana personel petugas harus senantiasa siap siaga dalam mengamankan Lebaran Idul Fitri. Termasuk pengamanan perantau (kaum boro) yang mudik, dan pengamanan arus balik nanti saat pasca-lebaran.

Kapolres dan Ketua Bhayangkari, peduli memberikan bantuan dukungan logistik bagi personel yang melaksanakan tugas di Pospam Baturetno. Sebelum kemudian, dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Sendangrejo, Baturetno.

Bambang Pur