blank
Anak-anak dari Panti Noor Hidayah Putri bersama pihak Neo Candi Simpang Lima Semarang berfoto bersama. Foto: Dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Dalam merayakan bulan suci Ramadan, hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang menggelar buka bersama bersama anak yatim piatu dari Panti Asuhan Noor Hidayah Putri Semarang.

Dalam kegiatan tersebut Neo Hotel Candi Simpang Lima Semarang bekerja sama dengan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Jateng.

Natasha Christanti, Marketing Communications hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang menyampaikan,
anak yatim piatu yang ikut buka bersama ini merupakan pilihan IZI Jateng.

“Kami berpartisipasi menyediakan santunan, tempat, dan makanan untuk berbuka puasa,” ucap Natasha, Senin (25/4/2022).

Sementara perwakilan dari pihak IZI Jateng mengisi kegiatan dengan dongeng kisah-kisah islami untuk anak yatim piatu yang hadir. Mereka memberikan pertunjukkan rebana yang cukup menghibur orang-orang di dalam ballroom.

Fransiska Hepy Christa selaku Operational Manager hotel Neo Candi Semarang mewakili Hotel Manager, Ibnoe Ichwan Chambali ikut menyambut acara tersebut.

Pada kesempatan itu, anak yatim piatu yang hadir juga mendapatkan santunan dari pihak hotel Neo Candi Semarang.

Hepy mengatakan, kegiatan ini adalah acara rutin dalam bulan suci Ramadan. “Ini merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dari Neo yang rutin diadakan setiap tahun,” ujarnya.

“Paling tidak kami mengajak puluhan anak yatim piatu untuk berbuka bersama di sini. Semoga apa yang kami berikan kepada mereka bermanfaat, sehingga mereka mendapat pengalaman yang berbeda dalam hidupnya,” pungkas dia.

Ning