SEMARANG (SUARABARU.ID)- Memasuki tahun ke-6, Wardah kembali berpartisipasi kembali dalam Indonesia Fashion Week atau IFW 2022. Berkolaborasi bersama official makeup artist Wardah, yaitu Yulia Fazrin dan Dean Annisa Berliani, juga makeup artist ternama yaitu Fathi NRM dan Hepi David, Wardah meluncurkan tren makeup Ramadan Look 2022.
Selama IFW 2022 berlangsung, Wardah turut mengajak perempuan Indonesia untuk ikut berpartisipasi bergerak menebarkan lebih banyak manfaat dan berani memulai hal baru penuh makna.
Melalui #BeautyMovesYou, Wardah sebagai brand kecantikan tidak hanya fokus terhadap kecantikan yang terlihat dari luar, namun juga kecantikan yang terpancar dari dalam hati.
Baca Juga: Ahli: Sarapan Sebelum Pukul 7 Pagi Lebih Baik Tingkatkan Usia Lebih Lama
Dilansir dari Suara.com pada Selasa (19/4/2022), Shabrina Salsabila, Head of Wardah Decorative, mengungkapkan, “Wardah secara konsisten berinovasi menghadirkan produk-produk kosmetik berkualitas dan tren-tren makeup yang mengikuti perkembangan yang progresif dan modern.
Melalui Beauty Conference kali ini, Wardah memperkenalkan empat tren Ramadan makeup look yang cocok untuk diaplikasikan untuk semua warna dan jenis kulit.
Makeup look ini merealisasikan visi Wardah yang terus menghadirkan inspirasi kecantikan yang terpancar dari dalam dan luar untuk perempuan modern. Mendukung secara konsisten agar perempuan Indonesia dapat menjadi individu yang progresif, kuat dan berdaya.”
Baca Juga: Red Velvet Rilis Mv Teaser ‘Feel My Rhythm’, Duduki Trending 12 di Youtube
Melalui makeup Ramadan Look 2022 #BeautyMovesYou yang terinspirasi dari kebaikan perempuan Indonesia, Wardah ingin menemani setiap langkah perempuan Indonesia dalam menularkan dampak positif untuk satu sama lain melalui tindakan sosial dan ekspresi diri.
Berkolaborasi bersama 2 Official Makeup Artist, yaitu Yulia Fazrin dan Dean Annisa Berliani dari Wardah, dan juga 2 Makeup Artist ternama di Indonesia, Fathi NRM dan Hepi David, Wardah menghasilkan 4 tampilan makeup Ramadan Look 2022 yang terbagi menjadi Daily dan Festive, yang mana keduanya memiliki inspirasi serta keunggulan yang berbeda.Keempat tampilan makeup tersebut, yaitu:
1. Yulia Fazrin mempresentasikan makeup look Glow with Painterly Blusher:
Berfokus pada tampilan blush dengan warna soft pink dan nude eyeshadow, look ini memperlihatkan hasil glowing sehat tanpa terlihat oily.
Baca Juga: Natalie Portman Jadi Thor Baru di ‘Thor: Love and Thunder’
2. Dean Annisa Berliani mempresentasikan makeup look Matte with Kitten Flick Eyeline:
Tampilan makeup ini menghasilkan complexion yang matte dan sehat. Dilengkapi dengan eyeliner berbentuk Kitten Flick dan ombre lips berwarna cerah agar perempuan Indonesia dapat terus bersemangat dalam menjalankan hari.
3. Fathi NRM mempresentasikan makeup look Western Look for Eid Fitr: Bermain dengan graphic eyeliner untuk mempertegas tampilan mata, look ini juga dilengkapi dengan complexion matte dan sehat. Menemani perempuan Indonesia untuk berani tampil percaya diri, elegant, dan bold sehari-hari.
4. Hepi David mempresentasikan makeup look Korean Look for Eid Fitr: Tampilan Korean look yang sudah lama menjadi tren di kalangan masyarakat, pada umumnya didominasi dengan warna-warna soft. Pada tampilan makeup ini, Wardah memainkan gradasi warna “Fruit Punch Ombre” pada bagian bibir.
“Sebagai brand kecantikan terdepan di Indonesia, kami secara konsisten terus memberikan inspirasi dan dukungan kepada pelaku industri kreatif Indonesia termasuk makeup artist. Melalui panggung ini, kami ingin menciptakan barometer bagi para makeup artist dan beauty enthusiast,” tutup Shabrina.
Claudia