blank
Foto: tangkapan layar instagram @smtown

GRUP wanita asal Korea Selatan, Red Velvet resmi merilis teaser video musik untuk lagu baru mereka berjudul “Feel My Rhythm” di kanal Youtube SMTOWN pada 17 Maret 2022 lalu.

Dalam video teaser tersebut, anggota grup Red Velvet yaitu Irene, Wendy, Seulgi, Yeri dan Joy tampil dengan konsep yang megah dan menakjubkan dengan dibalut pakaian bernuansa gelap dan terang, dan menyuguhkan konsep yang unik dengan masing-masing anggota menyuguhkan karakter yang berbeda.

Album kali ini merupakan comeback Red Velvet sejak terakhir kali merilis lagu pada 2021 silam yang berjudul “Queendom”. Selain itu, lagu “Feel My Rhythm” merupakan main track atau lagu utama dari mini album terbaru Red Velvet yang bertajuk “The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm”.

Perilisan MV atau musik video lagu “Feel My Rhythm” sendiri akan dijadwalkan pada 21 Maret 2022, dan bersamaan dengan perilisan mini album baru Red Velvet yakni “The ReVe Festival 2022”

Meski hanya berdurasi 35 detik, namun video teaser milik Red Velvet ini mampu tuai perhatian dari banyak penggemar. Bahkan video teaser ini berhasil duduki trending ke 12 di Youtube.

Inge Rullysia