blank
Justin Bieber. Foto: Instagram @justinbieber

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Justin Bieber siap menggelar konser bertajuk ‘Justice World Tour’ di Indonesia. Pelantun Baby itu disebut bakal tampil pada Kamis 3 November 2022.

Informasi ini mulai viral di Twitter lewat postingan akun penggemar Justin Bieber, @JBanalytics. Ia berkicau konser sang idola siap digelar pada penghujung tahun.

“Justin Bieber akan kembali ke Indonesia, 3 November 2022,” ujar pemilik akun, Kamis (24/3/2022).

Baca Juga: ‘The Lost City’, Ketika Sandra Bullock Diculik Daniel Radcliffe

Dilansir dari Suara.com, kabar tersebut juga dikonfirmasi dengan adanya laporan NME soal lokasi konser Justin Bieber. Untuk tur dunia kali ini, Justin Bieber bakal menyapa penggemar di beberapa kawasan Asia. Daerah itu meliputi Malaysia, Jepang, dan tentunya Indonesia.

Justin Bieber akan tampil di Malaysia pada 22 Oktober 2022. Informasi tiket pun sudah tersedia dalam acara yang dihelat di Bukit Jalil National Stadium ini.

Harganya dari MYR 288 hingga MYR 2.088 atau sekira Rp 982 ribu – Rp 7,1 juta. Penjualan tiket ini mulai berlangsung pada 31 Maret 2022 di Go Live Asia.

Baca Juga: Sambut Album ‘Familia’, Camila Cabello Bakal Konser Virtual di Tiktok

Setelah Malaysia, Justin Bieber baru menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Sayang, belum ada informasi lebih lanjut soal penjualan tiket.

Melanjutkan tur dunia, sang musisi akan hadir di Jepang. Tak seperti dua negara sebelumnya, di sini Bieber akan menggelar empat kali konser.

Justin Bieber menggelar konser di Nagoya pada 9 November 2022, 12 November 2022 di Osaka, 16 dan 17 November 2022 berada di Tokyo.

Usai menyelesaikan tur di Asia, Justin Bieber beralih ke Australia, New Zealand, kawasan Eropa. Penampilan penutup ada di Polandia pada 25 Maret 2023.

Claudia