Camila Cabello. Foto: Getty Images
Camila Cabello. Foto: Getty Images
Camila Cabello. Foto: Getty Images
Camila Cabello. Foto: Getty Images

PENYANYI Camila Cabello akan menggelar konser virtual di Tiktok pada 7 April mendatang. Konser ini menjadi ajang memperkenalkan lagu-lagu dalam album barunya, “Familia”.

Bertajuk “Familia: Welcome to the Family”, konser itu bakal menyuguhkan teknologi canggih extended reality (ER). Teknologi ini membuat vokal, musik, dan tarian Camila Cabello saat konser terkesan nyata.

Pelantun “Havana” itu mendeskripsikan konsernya sebagai sebuah perjalanan fantasi pikirannya. Hal itu akan ditunjukkan pada perubahan set dan kostum yang dibuat khusus dan sesuai dengan warna musiknya. Kecuali itu, Camila juga berjanji akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari konsernya nanti.

“Camila menciptakan dunia virtual yang mengasyikkan untuk setiap lagu yang dibawakan. Mengajak penonton dalam perjalanan surealis melalui realitas yang terus berubah,” bunyi pernyataan untuk konser virtual “Familia: Welcome to the Family” seperti dilansir dari Music News, Selasa (15/3/2022).

Jelang peluncuran album “Familia”, Camila telah mengumumkan sejumlah lagu, antara lain “Don’t Go Yet”, “Oh Na Na” yang menampilkan Myke Towers, serta “Bam Bam” yang merupakan duetnya bersama Ed Sheeran.

Rencananya, konser virtual “Familia: Welcome to the Family” akan ditayangkan secara langsung di TikTok @camilacabello pada Kamis, (7/4/2022). Adapun tayangan ulangnya akan disiarkan pada Sabtu (9/4/2022).

Sofie