Sandra Bullock dan Channing Tatum dalam The Lost City. Foto: Variety
Sandra Bullock dan Channing Tatum dalam The Lost City. Foto: Variety

FILM terbaru Sandra Bullock, “The Lost City”, resmi tayang Rabu (23/3/2022) ini. Digarap oleh sutradara Aaron dan Adam Nee, film ini menyuguhkan kisah petualangan berbalut komedi-romantis.

Sandra Bullock berperan sebagai Loretta Sage, seorang penulis yang baru saja menyelesaikan novel terbarunya berjudul “The Lost City of D”. Selama berkarier, Loretta bekerja sama dengan Alan Caprison (Channing Tatum), yang menjadi model sampul novelnya.

Di tengah-tengah kesibukan mempromosikan novel baru itu, Loretta diculik Abigail Fairfax (Daniel Radcliffe), seorang miliarder yang percaya bahwa kota hilang di novel Loretta sejatinya benar-benar ada. Abigail butuh Loretta untuk membaca peta yang bisa menunjukkan lokasi harta karun di kota tersebut.

Sementara itu Alan, yang terobsesi untuk menjadi pahlawan di dunia nyata, segera saja berusaha melacak Loretta. Naasnya, ia tak punya pengalaman berpetualang. Walhasil upaya penyelamatan Loretta pun dipenuhi aksi-aksi konyol.

“The Lost City” turut dibintangi Da’Vine Joy Randolph, Oscar Nuñez, Patti Harrison, juga Raymond Lee.

Tak ketinggalan, Brad Pitt juga ambil bagian menjadi Jack Trainer, mantan Angkatan Laut AS yang kini menjadi agen CIA dan kemudian bergabung dalam misi penyelamatan Loretta.

Sofie