Musda Serikat Karyawan Perhutani KPH Randublatung Periode 2022 – 2024. Foto: Ist

BLORA (SUARABARU.ID) – Serikat Karyawan (Sekar) Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung mengadakan Musyawarah Daerah (Musda), yang di laksanakan di Rumah Makan Grand Safir Randublatung, Kabupaten  Blora, Rabu (23/3/2022).

Musda Sekar Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Perhutani KPH Randublatung  yang bertema “Karyawan Sejahtera dan Eksistensi Perusahaan Harga Mati” tersebut bertujuan untuk melakukan reorganisasi kepengurusan yang sudah berakhir dan memilih kepengurusan baru masa bakti 2022 hingga 2024.

Hadir dalam acara tersebut Administratur Perhutani KPH Randublatung Dewanto selaku managemen, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Sekar Jawa Tengah Ahmad Arif Subarna, dan segenap karyawan Perhutani KPH Randublatung yang tergabung dalam anggota Sekar.

Administratur Perhutani KPH Randublatung, Dewanto mengajak kepada segenap anggota dan pengurus serikat untuk terus bersemangat dalam menjaga eksistensi perusahaan.

“Kami selaku menagemen mengajak bersama – sama dengan serikat untuk terus bersemangat guna menjaga eksistensi perusahaan, sehingga dengan eksisnya perusahaan niscaya nantinya akan bisa membawa kesejahteraan karyawan lebih meningkat,” ujar Dewanto.

Sambutan Administratur Perhutani KPH Randublatung Dewanto dalam Musda Sekar. Foto: Ist

Sementara itu, Ketua DPW Sekar Jawa Tengah, Ahmad Arif Subarna menyampaikan ucapan selamat bermusyawarah kepada Sekar KPH Randublatung.

“Saya ucapkan selamat bermusyawarah kepada sekar KPH Randublatung, semoga dengan musda ini akan terpilih kepengurusan yang solid dan bisa menjadi jembatan antara karyawan dan manajeman dalam rangka menjaga eksistensi Perusahaan,  sehingga kejahteraan karyawan akan lebih meningkat, sesuai tema kali ini,” ujar Arif Subarna.

Dalam Musyawarah Daerah  kali ini terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Serikat Karyawan Perhutani KPH Randublatung Periode 2022 – 2024 adalah Muslim Asper/Kepala Bagian Kesatuan Pemangku Hutan (KBKPH) Tanggel, Perhutani KPH Randublatung.

Kudnadi