Kesulitan finansial Will ini membuat ia harus memutuskan bergabung dengan saudaranya yang akan melakukan aksi merampok pada salah satu Bank di LA.

William lalu menghubungi Danny yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal, Danny merupakan saudara angkat dari Will, sedari kecil mereka sudah banyak menghabiskan waktu bersama,  bermain dan belajar bersama.

Meskipun merupakan seorang penjahat, Danny mengajak Will terlibat dalam perampokan sebesar U$$32 juta di Bank Los Angeles, untuk tujuan membantu Will mendapatkan biaya oprasi istrinya.

Dengan berat hati, Will menerima ajakan dari Danny. Saat melakukan perampokan William dan Danny tak sengaja menembak petugas kepolisian LA (LAPD). Mereka juga mulai dikepung oleh aparat kepolisian.

Lalu keduanya memutuskan untuk menggunakan mobil ambulans dengan membawa polisi yang tak sengaja tertembak oleh Will di dalamnya. Dalam ambulans tersebut, ada petugas medis wanita bernama Cam yang berusaha menyelamatkan polisi tersebut. Selain itu Cam juga merupakan sandera dari aksi Will dan Danny.

Kejar-kejaran antara anggota kepolisian dan ambulans pun tak dapat dihindari. Pada akhirnya mereka berhasil tertangkap, namun Will harus menembak Danny lantaran aksi Danny yang ingin menembak Cam.

Film ini sangat menguras emosi, karena kisah persaudaraan yang sangat kuat, dan satu sama lain tidak ingin kehilangan saudaranya.

Film ini akan tayang perdana di Amerika Serikat pada 8 April mendatang. Sementara itu, penonton Indonesia dapat menyaksikan film ini lebih awal mulai 16 Maret di bioskop.

Rona Napitupulu