blank
Sebuah adegan dalam tayangan Ms Marvel. Foto: Ist

MARVEL merilis teaser trailer dari serial Ms. Marvel yang diunggah 15 Maret 2022 melalui youtube Channel Marvel Entertainment, dan sudah menyentuh hampir 10 juta penayangan.

Serial terbaru yang dikeluarkan oleh Marvel Cinematic Universe akan segera tayang di Disney + Hotstar. Lewat teaser trailer yang ditampilkan sangat menarik perhatian publik dengan tokoh utama yaitu Kemala Khan yang diperankan oleh Iman Vellani.

Dikisahkan, Kemala seorang remaja muslim berdarah Pakistan- Amerika yang tinggal di New Jersey. Menariknya lagi terdapat adegan kemala yang sedang Salat bersama dengan keluarganya.

Trailer tersebut juga memperlihatkan kemala yang sangat menggemari superhero, terutama Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson. Sebagai remaja yang juga gemar bermain game, kemala sering dianggap aneh oleh teman- temannya lantaran kesukaannya terhadap superhero.

Kebiasaannya yang sering berimajinasi juga membuatnya kurang fokus dalam belajar. Kemala juga sering mendapat teguran dari sang ibu akibat kebiasaannya tersebut dan akhirnya kemala harus menghadapi beberapa masalah dan kurang percaya diri.

blank
Poster Ms Marvel. Foto: Ist

Hingga suatu hari Kemala mendapatkan kekuatan super dan menjadi seorang pahlawan yang dihormati. Di situlah kehidupan kemala mulai berubah dan ia harus bisa menyeimbangkan kehidupan remajanya di sekolah, rumah dan kehidupan superheronya.

Selain itu terdapat berbagai tokoh yang akan membintangi serial ini, seperti Aramis Knight, Saagar Shaikh, Rish Shah, Moham Kapur, Yasmeen Fletcher, Zenobia Shorff dan masih banyak lainnya.

Ms. Marvel yang disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah, Meera Menon dan Sharmeen Obaid- Chinoy, dan Ali sebagai produser eksekutif bersama Sana Amanat, Trevor Waterson, dan Bisha K. Ali sebagai kepala penulis. Serial ini akan tayang pada 8 Juni 2022 di Disney+Hotstar.

Mikhakw