blank
H. Ahmad Marzuqi dan MWC NU Welahan

JEPARA (SUARABARU.ID) – Walaupun ia merencanakan untk meminta waktu istirahat barang satu minggu untuk tidak melayani undangan pengajian setelah dinyatakan bebas murni dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas  I Kedungpane, Semarang Sabtu (5/3-2022), akhirnya H. Ahmad Marzuqi, luluh juga.

Ia tidak tega menolak permintaaan ahli waris almarhum Pak Qodir untuk menjadi pembicara pengajian 7 hari meninggalnya salah satu sahabat  perjuangannya di Partai Persatuan Pembangunan  sejak masih muda.

blank
H. Ahmad Marzuqi dan Keluarga Besar Mantan Anggota DPRD Jepara

“Ini salah satu cara saya menghormati dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan perjuangannya almarhum Pak Qodir. Beliau tinggal di Krasak dan sejak muda berjuang bersama,” ujar Mantan  Bupati Jepara yang dikenal luas sebagai seorang kiai kepada SUARABARU.ID, Selasa (8/3-2022).

blank
H. Ahmad Marzuqi saaat terima silaturahmi warga

Padahal Minggu malam ketika  kembali kerumahnya di Bangsri,  H. Ahmad Marzuqi menolak beberapa undangan pengajian yang disampaikan warga saat silaturahmi. Juga undangan pengajian yang disampaikan pada hari Senin  kemarin.

blank
H. Ahmad Marzuqi dipijat oleh Agus Widodo yang juga datang bersilaturahmi

Saat SUARABARU.ID berada di kediaman H. Ahmad Marzuqi, warga yang datang untuk silaturahmi memang datang silih berganti. Bukan hanya  dari Jepara, tetapi juga ada rombongan dari Jung Pasir Demak.

Ada juga rombongan pengurus MWC NU Welahan,  Keluarga Besar Mantan Anggota DPRD Jepara, beberapa  murid, tukang ojek dan tukang pijat. Juga beberapa rombongan perempuan dari beberapa desa yang membawa buah tangan.

Hadepe