Kapolres Magelang

KOTA MUNGKID(SUARABARU.ID)-Polres Magelang mendapat identitas lelaki yang bersama wanita yang ditemukan tewas di Sungai Bolong, Kecamatan Tegalrejo, beberapa waktu lalu.Hal itu disampaikan Kapolres AKBP Mochammad Sajarod Zakun, Rabu (2/3/2022) siang.

Dijelaskan oleh Kapolres, dari serangkaian penyelidikan, identitas lelaki tersebut dapat terungkap dari bukti yang diperoleh petugas di lapangan dan keterangan beberapa saksi. “Identitasnya sudah kami kantongi, lelaki itu merupakan teman dekat korban yang sebelumnya diketahui pergi bersama korban,” katanya.

Namun demikian polisi masih akan mendalami kasus itu. “Masih akan kami dalami dan kembangkan sampai adanya titik terang,” lanjutnya.

Sebelumnya Kapolres mengatakan bahwa hasil dari identifikasi dan otopsi terhadap mayat wanita yang ditemukan di Sungai Bolong, Dusun Jurip, Desa Ngasem, Kecamatan Tegalrejo, beberapa waktu yang lalu menunjukkan adannya tanda-tanda penganiayaan yang mengarah kepada pembunuhan.

Hasil autopsi oleh Tim Biddokkes Polda Jateng terdapat luka di bagian kepala akibat benturan tajam dan luka di bagian wajah akibat benturan benda tumpul.

Eko Priyono