blank

SUARABARU.ID – Mobile Banking (M-Banking) BCA saat ini tidak bisa diakses untuk bertransaksi alias error sejak pukul 17.00, Rabu 2 Maret 2022.

Hingga berita ini diturunkan, BCA mobile banking belum bisa diakses.

Beberapa nasabah mengeluhkan kejadian ini karena tidak bisa memasuki akun M-banking BCA-nya.

Atas kejadian ini, warganet menyerbu Twitter BCA, mereka beramai-ramai meluapkan keluh kesah terkait dengan errornya M-banking BCA.

Baca Juga: 25 Twibbon Hari Raya Nyepi 2022 Berikut Caranya dan Bisa Digunakan untuk Foto Profil Medsos

Salah satunya, akun @xyifa yang merasa heran BCA Mobile tak bisa digunakan.

Akun tersebut membubuhkan capture tampilan BCA Mobile yang bertuliskan, ‘sementara transaksi tidak dapat diproses, silakan ulangi beberapa saat lagi’.

“@HaloBCA bca bca mobile lagi error atau gimana? Gabisa diakses terus,” tulis akun tersebut.

Saat dikonfirmasi, Manajemen BCA membenarkan adanya gangguan pada BCA Mobile. Namun, tidak diketahui penyebab pasti gangguan tersebut.

Baca Juga: Twibbon Nyepi 2022, dan Ucapan Nyepi dengan Bahasa Bali Siap Dipasang Jadi Foto Profil WA dan IG

“Sehubungan dengan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA, dapat kami sampaikan bahwa proses pemulihan dan perbaikan saat ini sedang kami lakukan,” ujar Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F Haryn saat dikonfirmasi Suara.com, Rabu (2/3/2022).

Menurut Hera, proses pemulihan dan perbaikan dilakukan agar dapat memberikan pelayanan perbankan lebih optimal untuk nasabah.

Hera juga meminta nasabah yang mengalami kendala atau membutuhkan informasi untuk menghubungi contact center HaloBCA 1500888, WA Halo BCA 0811 1500 998, twitter @halobca atau webchat www.bca.co.id.

Suara.com