blank
Kyuhyun, Siwon dan Ryeowook Super Junior dalam video teaser untuk single "The Road : Winter for Spring. Antara

JAKARTA (SUARABARU.ID)- Jelang comeback grup idola K-pop Super Junior, video teaser ketiga untuk video musik “Callin'” akhirnya diungkapkan yang memperlihatkan tiga personel grup yakni Kyuhyun, Siwon dan Ryeowook.

Dalam video berdurasi 34 detik yang diunggah pada Rabu (23/2/2022), ketiganya menunjukkan tatapan mata yang dalam sehingga menyiratkan suasana sendu. Suara khas ketiga personel grup yang aktif dalam musikal dan drama itu juga menjadi daya tarik tersendiri dalam video.

Sebelumnya, video teaser Donghae, Leeteuk, Yesung, Eunhyuk, Heechul dan Shindong diungkap, memperlihatkan latar belakang tempat dan cerita mereka masing-masing.

Baca Juga:Tulus Ajak Rayakan Masa Muda Lewat Lagu ‘Tujuh Belas’

Sebagian penggemar atau E.L.F mengaku tak sabar menantikan sisi visual dan musik seperti apa yang ditampilkan Super Junior melalui video musik ‘Callin'” nantinya.

Super Junior dijadwalkan meluncurkan single album spesial berjudul “The Road: Winter for Spring” yang salah satunya menampilkan lagu “Callin’ pada 28 Februari 2022 pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB.

Sehari setelahnya, grup pelantun lagu “Bonamana” itu akan melakukan siaran bertajuk “Super Junior Comeback Live” di laman YouTube pada 1 Maret 2022 pukul 20.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB.

Belum lama ini, Kyuhyun diketahui terdiagnosis Covid-19 dengan gejala ringan dan harus menjalani isolasi mandiri.

Ant-Claudia