blank
Ong Seong Wu. Antara

JAKARTA (SUARABARU.ID)- Ong Seong Wu, Esom, dan Shim Eun Kyung dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama di film terbaru berjudul “Starlights Fall”, dikutip dari Soompi pada Jumat (18/2/2022).

Memiliki latar berganti-ganti antara tahun 1993 dan saat ini, film tersebut mengisahkan seorang siswa laki-laki dan dua siswa perempuan yang memiliki nama yang sama. Mereka pertama kali bertemu saat menjadi mahasiswa baru di perguruan tinggi.

Ong Seong Wu akan berperan sebagai Choi Kyung Soo, yang berasal dari Sokcho dan pindah ke Seoul untuk kuliah. Dia merupakan sosok yang sulit membuka hati untuk orang lain karena mengalami pengalaman pahit semasa SMA.

Baca Juga; B.I Telah Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Besar Amerika Wasserman

Esom akan berperan sebagai Lee Hyun Jung A yang percaya diri dan dikagumi siswa lain di sekolah. Dia juga lebih dewasa daripada teman-teman sebayanya.

Sedangkan Shim Eun Kyung akan berperan sebagai Lee Hyun Jung B yang merupakan sosok pekerja keras dan cerdas. Dia diterima di perguruan tinggi dengan peringkat teratas di kelasnya dan memiliki sedikit kesamaan dengan Lee Hyun Jung A selain nama dan jurusan mereka.

Yang Dong Geun juga akan muncul dalam film tersebut sebagai CEO Park, pemilik tempat pembuatan bir yang terobsesi dengan bir tempat Choi Kyung Soo bekerja.

“Starlight Falls” dijadwalkan akan mulai syuting pada April 2022.

Ant-Claudia