blank
Kim Hanbin ( B. I ). Antara

JAKARTA (SUARABARU.ID)- Musisi asal Korea Selatan B.I telah menandatangani kontrak dengan agensi Amerika Wasserman.

“Baru-baru ini, B.I menandatangani kontrak dengan Wasserman, agensi besar Amerika,” ungkap IOK Company yang merupakan agensi dari B.I dikutip dari Soompi, Jumat (18/2/2022).

“Ini adalah agensi Amerika yang bertanggung jawab atas banyak artis global termasuk Coldplay, Imagine Dragons, Ed Sheeran, dan Skrillex. Tom Windish, yang mewakili Billie Eilish dan memiliki pengaruh kuat di industri hiburan Amerika, akan menjadi agen B.I,” lanjutnya.

Baca Juga: Son Ye Jin Kembali Dalam Drama Romantis JTBC “Thirty-Nine”

B.I juga sebelumnya diketahui memulai kemitraan dengan agensi Amerika Transparent Arts. Bulan lalu, B.I menghadiri acara Grammy Global Spin dan menjadi artis Asia dan K-pop pertama yang tampil di sana.

Pada bulan Maret 2021, B.I memulai perjalanannya sebagai artis solo dengan “Midnight Blue” dan merilis album full-length pertamanya yang bertajuk” WATERFALL” pada bulan Mei 2021.

Album ini menduduki puncak iTunes Album Charts di 24 negara dan masuk dalam daftar TIME sebagai lagu dan Album K-Pop Terbaik tahun 2021. Setelah itu, B.I kembali dengan merilis “COSMOS.”

Kim Han-bin alias B.I merupakan rapper, penyanyi, penulis lagu, sekaligus produser rekaman. Sebelumnya. B.I tergabung dalam grup K-pop iKon yang berada di bawah naungan YG Entertainment.

Ant-Claudia