blank
Dua musisi 88rising asal Indonesia Warren Hue dan Stephanie Poetri akan tampil di konser Double Happiness yang dihelat Sabtu (5/2/2022). Antara

JAKARTA (SUARABARU.ID)- Perusahaan musik 88rising mengumumkan akan kembali menghadirkan konser “Double Happiness” sebagai festival digital global yang diselenggarakan untuk perayaan Tahun Baru Macan.

Sederet musisi bintang kenamaan dari berbagai daerah Asia seperti Jackson Wang, MINO, Woosung, Audrey Nuna, Seori, MILLI, bahkan musisi 88rising asal Indonesia seperti Stephanie Poetri dan Warren Hue akan meramaikan konser digital yang disiarkan di Facebook serta YouTube 88rising.

Pertunjukan yang digagas sebagai acara amal itu didukung oleh Lexus serta Injective Labs dan hasilnya akan didonasikan untuk mendukung komunitas Kesehatan Mental di Asia.

Baca Juga: Drama Park Hyung Sik dan Han So Hee “Soundrack #1” Akan Tayang Bulan Depan di Disney+

blank
88rising kembali hadirkan konser Double Happiness bertabur bintang.Antara

Konser ini mengikuti kesuksesan besar acara virtual Asia Rising Together tahun lalu yang ditonton sebanyak 5 juta orang, dan mendapatkan Gold Shorty Award di 2021.

“Lexus dan 88rising memiliki visi yang sama untuk meningkatkan visibilitas dan representasi Asia di dunia seni dan hiburan. Kami sangat senang bekerja dengan 88rising untuk meluncurkan acara global ini, mempromosikan seniman Asia berbakat, dan menghormati tradisi liburan yang bermakna ini,”kata Wakil Presiden Pemasaran Lexus Vinay Shahani dalam keterangannya, Jumat (4/2/2022).

Musisi Adawa, Alex Porat, Mỹ Anh, Shayiting EL, Youngohm, dan Yuzhen juga akan tampil di konser yang akan disiarkan pada 5 Februari pukul 10.00 WIB itu.

Baca Juga: Drama Hingga Varriety Show Korea Siap Hibur di Bulan Februari

Asia Rising Together merupakan pertunjukan musik intim, keluarga dan budaya, serta menyoroti bisnis dan tujuan lokal AAPI (Asian American and Pacific Islander), merayakan dan mengangkat komunitas Asia dan AAPI global.

Kesuksesan Asia Rising Together mengikuti terobosan livestream Asia Rising Forever 2020 yang menjadi trending topic #1 di YouTube dan Twitter dengan ditonton 8,5 juta penonton.

88rising kini dikenal secara global berhasil menghadirkan musisi- musisi dan acara konser yang memberi dampak positif pada masyarakat.

Baca Juga: “Going Seventeen” Hadir Dalam Musim Terbaru Mulai 9 Februari

Terbaru seperti konser “Head in the Cloud” bekerja sama dengan Goldenvoice. Festival dua hari itu menampilkan talenta Asia yang luar biasa dari setiap genre, dari K-Pop hingga indie rock, dan memamerkan kurasi sempurna kolektif, dari barisan hingga vendor makanan lokal.

Baru- baru ini juga diumumkan bahwa 88rising akan menghadirkan “Head In The Clouds Forever”, sebuah puncak pengalaman bersejarah dan langsung dari apa yang diwakili oleh 88rising, di Coachella tahun ini.

Ant-Claudia