blank
Park Hyung Sik dan Han So Hee dalam drama "Sountrack #1". Foto: Instagram: @disneypluskr

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Drama Korea “Soundrack #1” telah dikonfirmasi akan tayang bulan depan. “Sondrack #1” digambarkan sebagai drama musik tentang seorang pria dan wanita yang telah berteman baik selama 20 tahun tetapi belajar peraan sebenarnya satu sama lain ketika mereka harus tinggal di rumah yang sama selama dua minggu, Jumat (4/2/2022)

Drama ini disutradarai oleh Kim Hee Won sebagai sutradara dari “Vincenzo” dan dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Han So Hee.

Park Hyung Sik akan jadi peran utama pria Han Sun Woo yang merupakan seorang fotografer yang sedang naik daun dan tak banyak bicara, tetapi memiliki kepribadian hangat dan penuh perhatian.

Han So Hee akan berperan sebagai Lee Eun Soo sebagai penulis lirik yang menyenangkan dan jujur yang tak takut mengungkapkan pikirannya.

Drama “Soundrack #1” sudah dipastikan akan rilis melalui Disney+ pada bulan Maret mendatang, dilansir dari Soompi.

“Ini akan diresmikan pada bulan Maret melalui Disney+, layanan streaming kelas dunia yang memberikan pengalaman hiburan terbaik dengan cerita yang luar biasa dan konten yang inovatif”, tulis sebuah sumber dari drama.

Para penggemar juga tidak hanya ingn lihat chemistry antara Park Hyung Sik dan Han So Hee, tapi juga menantikan soundrack drama.

Untuk menjaga konsep “musik” drama, alih-alih merilis teaser tradisional, drama ini menampilkan adegan Park Hyung Sik dan Han So Hee dalam video musik untuk OST.

Video musik OST yang dirilis sebelumnya termasuk “Love Beyond Words” oleh Kyuhyun Super Junior, “Want to Be Happy” oleh Park Bo Ram, “Your Tender Heart Hurts Me” oleh Davichi, dan “My Love” oleh Kim Jong Kook.

Claudia