blank
Serial drama "Rookie Cops". Antara

JAKARTA (SUARABARU.ID)- Drama Korea “Rookie Cops” akan tayang perdana mulai 26 Januari 2022 di Disney+ Hotstar.

“Rookie Cops” berpusat pada sekelompok mahasiswa baru di Akademi Kepolisian Korea. Drama ini dibintangi oleh Kang Daniel dan Chae Soo-bin serta mendapat arahan dari sutradara Kim Byung-Soo (“He Is Psychometric”, “The Bride of Habaek”, dan “Nine”).

Ketika Akademi Kepolisian Korea menyambut sekelompok mahasiswa baru yang bersemangat dan bermimpi untuk menjadi polisi, rasa senang mereka pupus seketika saat terjerumus dalam kewajiban untuk menjalani pelatihan yang melelahkan setiap hari dengan peraturan yang sangat ketat.

Baca Juga: Album Terbaru Enhypen “Dimension: Answer” Terjual 500 Ribu Kopi Dalam Sepekan

Wi Seung Hyun (Kang Daniel) diterima di akademi dengan nilai tertinggi di angkatannya, dia mengemban ekspektasi yang tinggi dari orang-orang disekitarnya, sementara Ko Eunkang (Chae Soo-bin) yang penuh semangat baru diterima saat seleksi gelombang kedua.

Sepanjang serial ini, Wi dan Ko selalu bertengkar dan terlibat dalam beberapa kasus di akademi yang dapat mengancam peluang mereka untuk lulus.

“Rookie Cops” merupakan serial seru yang menampilkan kisah romansa masa kuliah antara Kang Daniel dan Chae Soo-bin. Setelah sukses dengan karirnya sebagai musisi, Kang Daniel memulai debut aktingnya sebagai Wi Seunghyun, seorang mahasiswa berprestasi yang tidak dapat melihat ketidakadilan.

Baca Juga: Empat Manfaat Air Kelapa Bagi Kesehatan Tubuh

Perjalanan Wi untuk menjadi polisi terbaik awalnya tidak ada gangguan, pertemuannya dengan seorang pembuat masalah di kampus yang bernama Ko Eunkang (Chae Soo-bin) menyebabkan dirinya menghadapi serangkaian situasi mengejutkan.

Selain dibintangi oleh Kang dan Chae, sejumlah aktor seperti Lee Sin Young, Park You Na, Park Seong Jun, Min Do Hee, Kim Woo Seok, dan Cheon Young Min juga berperan menjadi mahasiswa baru dalam drama ini.

Aktor kawakan seperti Sohn Changmin, Lee Munsik, Seo Yi-sook, Jeong Young-ju, dan Jea Su-weon juga turut membintangi drama tersebut.

Ant-Claudia