blank
Akses menuju Queen of the South Resort Yoogyakarta yang mudah dan mulus. Foto: Rona Napitupulu

Akses masuknya juga lumayan mudah dicari, tempatnya nyaman juga bisa melihat pantai sekaligus melihat sunset (matahari terbenam) dari taman Queen of the South Resort Yoogyakarta.

Dengan desain yang supermewah nan berkelas, destinasi ini memadukan konsep taman dan pantai yang dapat dinikmatin oleh para pengunjung hotel.

Tarif Masuk

Sebelum memasuki Kawasan Queen of the South Resort Yoogyakarta, pengunjung harus membayar Rp 100.000 per orang dan mendapatkan karcis yang nantinya bisa ditukar untuk mendapatkan minuman, snack, dan juga free berenang.

Tetapi untuk makanan akan dibayar terpisah didalam resto Queen of the South Resort Yoogyakarta. Untuk harga kamarnya sendiri mulai dari Rp. 1.315.000 per malam. Para pelayan yang superduper baik dan ramah membuat pengunjung nyaman dan merasa senang untuk mengunjungi Queen of the South Resort Yoogyakarta.

Para tamu dapat menikmati pemandangan langsung kearah pantai selatan dari Queen of the South Resort Yoogyakarta, lokasinya bersebelahan dengan bibir pantai. Queen of the South Resort Yoogyakarta punya 59 kamar, dengan 68 tempat tidur.

Fasilitas kamar, terdapat ac, teve, rak koper, tempat penyimpanan pakaian, meja dan kursi duduk, pemanas air, peralatan tulis untuk tamu, denah lokasi kamar dan petunjuk penyelamatan diri, lampu baca.

blank
Fasilitas untuk pertemuan outdoor juga tersedia. Foto: Rona Napitupulu