blank
KASAD Jenderal Dudung Abdulrahman, SE, MM disambut secara langsung oleh Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto beserta Danpuspenerbad Mayjen TNI Bueng Wardadi, S.I.P., M.H di Bandara Ahmad Yani Kota Semarang dalam kunjungan kerja  ke Penerbad Jawa Tengah, Senin (10/1/2022). Foto: Dok Pendam IV/Diponegoro

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudun Abdulrahman S.E., M.M. melakukan kunjungan kerja Pusdika Penerbad di Jalan Siliwangi 506 Semarang, Senin (10/1/2022).

Dalam kunjungan ke Jawa Tengah, Kasad disambut Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto beserta Danpuspenerbad Mayjen TNI Bueng Wardadi, S.I.P., M.H di Bandara Ahmad Yani Kota Semarang, Senin (10/1/2022).

Dalam kunjungan kerja tersebut Jenderal Dudung diagendakan Wing Penerbang TNI AD Kehormatan dari Danpusdik Penerbad Selasa (11/1/2022) be3sok.

Sebelum acara penyematan Wing Penerbang Kehormatan, Kasad juga diagendakan akan melaksanakan serangkaian kegiatan di Gedung Simulator penerbangan di Ground School serta terbang dengan Simulator Heli Apache.

Usai rangkaian acara simulasi, Kasad juga akan melaksanakan penerbangan dengan Heli Apache AH-64E secara langsung di sekitar Bandara Jenderal A. Yani, dengan waktu selama kurang lebih 20 menit.

Absa