blank
Wakapolrestabes Semarang, AKBP I.G.A Dwi Perbawa Nugraha secara simbolis menyerahkan kunci kendaraan roda tiga kepada personel Satlantas Polrestabes Semarang. Foto: Dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Polrestabes Semarang yang diwakili Wakapolrestabes Semarang, AKBP I.G.A Dwi Perbawa Nugraha, S.I.K., M.Si., memimpin apel penyerahan alat komunikasi HT (Handy Talky) dan kendaraan roda tiga dari Pemkot Semarang untuk anggota Bhabinkamtibmas.

Bantuan HT dan kendaraan roda tiga juga diberikan untuk anggota Satlantas Polrestabes Semarang yang dilakukan di lapangan apel Mapolrestabes Semarang, Kamis (16/12/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polrestabes Semarang, para Perwira serta anggota, dan perwakilan personel Bhabinkamtibmas Polsek jajaran, serta Satlantas Polrestabes Semarang sebagai penerima alat komunikasi HT dan kendaraan roda tiga.

Pada kesempatan itu Wakapolrestabes menyerahkan alat komunikasi HT dan kendaraan roda tiga secara simbolis kepada perwakilan anggota Bhabinkamtibmas dan Satlantas Polrestabes Semarang.

Adapun yang diserahkan yakni 200 buah HT merk Baofeng dan dua unit sepeda motor roda tiga.

Dalam arahannya Wakapolrestabes menyampaikan, penyerahan alat komunikasi HT dan kendaraan roda tiga merupakan bentuk apresiasi Pemkot Semarang kepada Institusi Polri dalam mendukung secara teknis tugas Kepolisian sehari-hari di lapangan.

“Kita mendapat bantuan dari Pemkot Semarang untuk pelaksanaan teknis tugas kita di lapangan,” ujarnya.

Wakapolrestabes berharap para personel yang menerima bantuan agar bisamenggunakannya semaksimal mungkin, sesuai dengan peruntukannya. “Rawat sebaik mungkin dan harus bisa mempertanggungjawabkan sesuai kepemilikanya masing-masing,” tandasnya.

Ning