blank
Dwi Riyanto saat menyampaikan paparannya.

JEPARA (SUARABARU.ID) – Walaupun Jepara sudah pada level 2 PPKM Jawa Bali, tetapi Jepara harus tetap mengejar target nasional untuk mencapai minimal 70 %. Untuk mencapai target itu Jepara masih kurang 50 ribu orang lebih yang harus divaksin.

Hal tersebut disampaikan Bupati Jepara Dian Kristiandi dalam sambutannya yang disampaikan Asisten 1 Sekda Jepara, Dwi Riyanto saat berbicara dalam acara Millenial Cinta Negeri yang digelar di aula SMKN 2 Jepara. Acara diikuti oleh siswa sekolah tersebut. Disamping itu diadakan vaksinasi tahap ke dua untuk 400 orang pelajar.

blank
Vaksinasi di SMKN 2 Jepara

Oleh sebab itu Dwi Riyanto mengajak para pelajar yang masuk kelompok milllenial untuk ambil bagian dalam gerakan vaksinasi. “Bukan hanya ikut vaksinasi, tetapi juga mengajak kakek, nenek, orang tua, teman dan saudara untuk ikut dalam kegiatan vaksinasi. Sebab vaksinasi lansia kita masih ,masih kurang 14 ribu lebih dan kurang sekitar 50:ribu untuk total capaian vaksinasi” ujar Dwi Riyanto.

Pada kondisi pandemi ini sudah seharusnya justru tumbuh semangat kebangsaan dan semangat cinta tanah air. “Jangan sampai karena pandemi dan teknologi lantas membuat cinta negeri semakin tipis,” ungkap Dwi Riyanto.

Hadepe