blank
Rayn Wijaya (kiri), Abigail Gusmawan, dan Sebastian Teti/dok

(SUARABARU.ID) – Tren web series sedang menggeliat di kalangan segala usia semenjak masyarakat di seluruh dunia mulai menjalani karantina lantaran Covid-19.

Karen  itu, sebagian masyarakat mulai berlomba-lomba mencari hobi dan aktivitas baru agar tetap betah walaupun hanya beraktivitas di dalam rumah.

Berbagai aktivitas yang bisa dilakukan di rumah untuk mengisi waktu luang mulai digemari sebagian besar masyarakat, salah satunya adalah menonton film.

Namun, tren series lebih banyak memiliki penggemar karena memiliki alur cerita bersambung yang membuat penonton penasaran dan menebak-nebak bagaimana akhir dari cerita itu.

Series dapat memainkan aneka emosi dan perasaan berbeda dari setiap episode yang ditayangkan.

Tentunya Azarine Cosmetic tidak mau kehilangan momentum tersebut.

Azarine Cosmetic merupakan brand kosmetik dan kecantikan lokal yang berdiri sejak 2002 yang diawali dengan aneka produk spa.

Azarine menggunakan bahan-bahan alami berkualitas tinggi yang selalu berinovasi dengan aneka produknya.

Tentunya dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat agar bisa melakukan perawatan dari rambut, wajah, hingga tubuh meski hanya di rumah saja.

Azarine Cosmetic menjadi beauty brand lokal pertama yang menciptakan web series dengan format vertikal dan bekerja sama dengan Tiktok Official Indonesia.

Series berjudul Believe ini mengulas pentingnya menjadi versi terbaik melalui penampilan yang didukung rasa percaya diri yang diselingi dengan bumbu romansa percintaan masa kini.

Dibintangi oleh Rayn Wijaya, Abigail Gusmawan, dan Sebastian Teti, pada episode perdana web series ini sudah ditonton lebih dari 500 ribu warga Tiktok.

Selain itu, hashtag #AzarineBelieveSeries berhasil memasuki peringkat kelima pada trending topic di Twitter Indonesia.

Believe merupakan kisah tentang perjuangan seorang perempuan dalam meretas karir.

Irene (Abigail Gusmawan) adalah CEO sebuah start-up yang sedang berusaha untuk mendapatkan investor.

Dia dibantu oleh Alex (Rayn Wijaya) dan Sarah (Latifah) yang merupakan anggota timnya sejak awal start-up tersebut berdiri.

Dalam prosesnya, Irene dan kawan-kawan bertemu dengan Hans (Sebastian Teti) seorang konsultan bisnis yang kemudian membantu mereka untuk mendapatkan investor.

Apakah Irene berhasil untuk menaklukkan tantangan dari investor?

Beberapa fakta menarik mengenai Believe The Series adalah total waktu syuting hanya 30 jam dan cuma menggunakan dua lokasi.

Selain itu, series ini disutradarai oleh salah satu tim yang turut berpartisipasi dalam project video klip Rossa yang berjudul The Heart You Hurt.

Believe The Series akan tayang dalam enam episode selama periode 23 November hingga 9 Desember 2021.

‘’Kami percaya setiap orang memiliki aura yang akan semakin terpancar ketika mereka percaya diri, baik dari segi kemampuan maupun penampilan. Sesuai dengan tagline kami #ThePowerInYou, melalui Believe The Series kami ingin mengajak setiap orang menyadari mereka punya kekuatan yang jauh lebih besar dibandingkan yang mereka bayangkan,’’ ujar Cella Vanessa selaku Chief Marketing Officer Azarine Cosmetic.

rr