blank
Foto: dok/ist

JAKARTA (SUARABARU.ID)– Chief Executive Officer (CEO) PT Melon Indonesia, Dedi Suherman mengatakan, pihaknya sangat bangga karena bisa terlibat langsung dalam perhelatan ajang balap motor internasional World Superbike (WSBK).

PT Melon Indonesia selaku anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), mendapatkan kesempatan untuk kerja sama dengan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Nusantara Jaya, sebagai distributor penjualan tiket WSBK.

Even balap motor itu dijadwalkan akan digelar pada Jumat-Minggu (19-21/11/2021), di Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat (NTB).

BACA JUGA: Warga Jobokuto Antusias Sambut Vaksinasi

MGPA memang mendapat kehormatan untuk menyelenggarakan even perdana di sirkuit kebanggaan bangsa Indonesia ini, melalui seri terakhir atau seri ke-13 WSBK.

Even ini sangat ditunggu-tunggu para pecinta otosport Tanah Air bahkan mancanegara, mengingat seri terakhir ini juga merupakan momentum selebrasi juara dunia. Dua pembalap dengan poin tertinggi, Toprak Razgatlioglu akan bersaing dengan Jonathan Rea, untuk meraih gelar juara dunia.

”Dalam perhelatan balap motor berskala internasional ini, khususnya untuk penjualan tiket, kami sudah siapkan situs tiketapasaja.com. Ini kami lakukan, agar masyarakat Indonesia dapat semakin mudah mendapatkan tiketnya secara daring,” kata Dedi dalam keterangannya di Jakarta, Senin (8/11/2021).

BACA JUGA: Satlantas Polres Tegal Pasang Spanduk Imbauan di Jalur OW Guci

Selain itu, imbuhnya, bisa menjadi yang pertama untuk menyaksikan keseruan sekaligus berwisata ke Mandalika,” kata Dedi dalam keterangannya di Jakarta, Senin (8/11/2021).

Sementara itu, Vice President Digital Business Development Melon Indonesia, Samuel May Ratifil menambahkan, tiketapasaja.com sudah menjual tiket WSBK pada 23 Oktober 2021.

Tiketapasaja.com yang merupakan salah satu produk milik PT Melon Indonesia dalam pendistribusian dan pengelolaan tiket even kepada pelanggan ini, mendapatkan alokasi kuota tiket cukup besar dari total tiket yang disediakan penyelenggara.

BACA JUGA: Capaian Vaksinasi Covid-19 di Tujuh Daerah di Jateng Masih Lambat

”Penjualan tiket sudah dimulai pada 23 Oktober 2021. Tiketapasaja.com mendapat alokasi kuota tiket lebih dari 11 ribu tiket, dari total 25 ribu tiket yang tersedia,” tambah Samuel.

Kategori tiket WSBK Mandalika yang dijual terdiri dari Red Area, Blue Area, Tosca Area, Purple Area, Yellow Area, dan Grey Area. Kisaran harganya beragam, mulai dari Rp 795 ribu sampai dengan Rp 2,8 juta.

Bagi pemburu tiket WSBK Mandalika, bisa mengunjungi website tiketapasaja.com by Melon Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai World SBK Mandalika, bisa di akses melalui media sosial Instagram @tiketapasaja dan @melonindonesia.

Riyan