Grup Idol K-Pop Wanna One. Foto: Instagram @wannaone.official

(SUARABARU.ID)- Grup K-Pop Wanna One berencana untuk berstu kembali jelang MAMA 2021. Wanna One merupakan grup proyek yang terdiri dari 11 kontestan teratas dari “Produce 101 Season 2” Mnet.

Setelah grup Wanna One bubar pada Desember 2018, para anggota seperti Minhyun NU’EST yang kembali ke grup sebelumnya, Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin debut dalam grup barunya AB6IX, Bae Jin Young CIX, atau debut solo (Ha Sung Woon, Yoon Ji Sung, Ong Seong Wu, Kim Jae Hwan, Kang Daniel, Park Ji Hoon, Lai Kuanlin).

Salah satu sumber mengatakan, “Pembicaraan reuni selalu terjadi jelang upacara penghargaan, tetapi diskusi tahun ini lebih positif dan antusias.” Sumber lain mengatakan, “Sejak I.O.I bersatu kembali Mei lalu, reuni Wanna One mungkin terjadi sekarang”, Rabu (3/11/2021)

Dilansir dari Soompi, CJ ENM Mengatakan, “Kami melakukan diskusi postif tetang banyak rencana, termasuk MAMA 2021, konser, dan album yang melibatkan seluruh anggota Wanna One”.

Jika reuni Wanna One terjadi, itu menjadi pertama kalinya Wanna One bersatu sebagai sebuah grup yang hampir tiga tahun sejak konser merekan pada 2019.

Claudia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here