"The Book of Boba Fett" (2021. Antara

JAKARTA (SUARABARU.ID)- Disney+ Hotstar merilis trailer perdana serta key art terbaru dari “The Book of Boba Fett” , yang dijadwalkan tayang pada 29 Desember 2021.

Serial terbaru dari Lucasfilm yang menarik dan penuh aksi ini sebelumnya telah diperlihatkan dalam end-credit di episode terakhir pada musim kedua “The Mandalorian”, Selasa (2/11/2021)

Pada cuplikan tersebut menampilkan bounty hunter legendaris Boba Fett dan pembunuh bayaran Fennec Shand dalam perjalanannya menyusuri bagian underworld dari Galaxy untuk kembali ke padang pasir Tatooine guna menguasai wilayah yang pernah dikuasai oleh Jabba the Hutt bersama kelompok penjahat pimpinannya.

“The Book of Boba Fett” dibintangi oleh Temuera Morrison dan Ming-Na Wen, dan diproduseri oleh Jon Favreau, Dave Filoni, Robert Rodriguez, Kathleen Kennedy, dan Colin Wilson.

Karen Gilchrist dan Carrie Beck menjabat sebagai co-executive produser, John Bartnicki sebagai produser, dan John Hampian sebagai co-producer, demikian siaran pers pada Rabu.

Ant-Claudia