Whitney Houston. Foto: jabar.poskota

(SUARABARU.ID)- Film biografi mendiang Whitney Houston dengan judul “I Wanna Dance With Somebody” dikabarkan akan segera tayang pada 23 Desember 2022 mendatang. Tanggal perilisan film biopik ini baru diumumkan oleh pihak studio film Sony Pictures.

“I Wanna Dance With Somebody” dibuat dengan dukungan penuh dari Houston’s estate.. Dalam film ini, sosok Whitney Houston akan diperankan oleh aktris Naomi Ackie.

Film ini akan mencakup pandangan tentang kehidupan dan perjalanan karirnya sebagai seorang penyanyi legendaris secara penuh serta perjalanannya dalam menciptakan karya musiknya.

Baca Juga: Ikatan Cinta 13 September 2021: Mama Rosa Terbangun Setelah Mendiang Suaminya Hadir dalam Mimpinya, Al Benar-benar dalam Bahaya

Produksi film ini juga melibatkan banyak pihak yang telah melahirkan berbagai karya film legendaris. Naskah dari film biopik ini dibuat oleh Anthony McCarten yang dulu menjadi pembuat naskah dari film biografi Freddie Mercury dalam bandnya Queen yang berjudul “Bohemian Rhapsody”.

Bersamaan dengan produksi oleh McCarten’s Muse of Fire Productions, film ini diproduksi oleh Pat Houston yang sebelumnya tergabung dalam proyek “Whitney” atas nama Houston Estate, produser musik pemenang Grammy Clive Davis, Larry Mestel yang tergabung dalam Primary Wave Music, Denis O’Sullivan dari film “ Bohemian Rhapsody”, Jeff Kalligheri yang terlibat dalam “Submergence” dan juga membiayai melalui Compelling Pictures.

“I Wanna Dance With Somebody” juga disutradarai oleh Kasi Lemmons. Selain merilis jadwal tayang dari film biopik Whitney Houston, Sony Pictures juga merilis daftar penayangan film lainnya.

Baca Juga: Lisa BlackPink Bagikan Pemikirannya Tentang Debut Solo “Lalisa”

Melalui situs Variety, sebelum film “I Wanna Dance With Somebody” ini tayang, mereka akan merilis film dengan judul “A Mouthful of Air”. Film “A Mouthful of Air” diadaptasi dari novel terpopuler yang menceritakan tentang penulis buku anak-anak yang dihantui oleh sebuah rahasia yang begitu kelam.

dilansir dari jabar.poskota, film “A Mouthful of Air” akan di sutradarain oleh Amy Koppelman dan akan dibintangi oleh Amanda Seyfried, Finn Wittrock, Amy Irving dan Paul Giamatti.

Disamping itu, pada tanggal 16 September 2022 Sony membuat slot untuk film biografi George Foreman yang disutradarai oleh George Tillman, Jr. Namun, film ini belum memiliki judul yang pasti.

Menyusul film biopik George Foreman, film hasil adaptasi buku anak-anak “Lyle, Lyle Crocodile” akan dirilis pada 18 November 2022 dari tanggal sebelumnya 22 Juli 2022. Javier Bardem dan Winslow Fegley akan membintangi film yang disutradarai oleh Will Speck dan Josh Gordon ini.

Claudia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here